Rabu, 02 Januari 2013

DO'A KU


DO’A KU
Hari ini…..
Nyanyian ketakutan kembali berguncang
Bayangan kematian terus menghantuiku
Perbuatan salah dan penuh dosa terus terngiang di telinga ini
Batinku pun mulai bergemuruh
Rasa ketakutan kian mencekam hati ini
Tubuhku pun menggigil seolah ajal akan datang hari ini
Akupun tersentak
Ya Rabb………………..
Apa yang telah ku lakukan selam ini ?
Begitu kotor sekali diri ini
Begitu banyak kesalahan dan dosa yang telah kulakukan
Begitu lama aku jauh dariMU
Begitu lama diri ini telah meluakanMU
Selama ini kesombongan dan kecongkakan menjadi pribadiku
Setiap hari telinga ini senantiasa mendengarkan alunan-alunan setan
Langkah ini selalu menuju kesesatan
Akal yang telah kau berikan senantiasa berpikir  terhadap kesenangan
Hati kami senantiasa dipenuhi rasa iri, dengki, kebencian dan takabbur
Mata,mulut,  tangan dan kaki kami senantiasa berbuat maksiat
Begitu banyak waktu yang telah aku sia-siakan
Sungguh aku mahkluk yang durhaka
Ya Rabb…………………………………….
Masih adakah kesempatan bagiku tuk memperbaiki semuanya?
Masih adakah sisa waktu untukku tuk kembali ke jalanMU ya Allah?
Masihkah terbuka pintu taubat  bagiku di sisa-sisa umur ini ?
Ya Allah beri hamba kesempatan tuk memperbaiki semuanya
Beri  sedikit aku waktu tuk mebersihkan diri ini dari noda dosa yang telah melekat pada diri ini
Jangan kau tutup pintu taubat untukku ya Allah
Hanya rahmat dan ampunanMU yang mampu menghapus diri ini dari noda-noda dosa
Ya Rabb……………………………………..
Jangan kau ambil nyawaku selagi aku masih dalam keadaan penuh dengan noda dosa
Ya Allah do’aku memohon ampunanMU
Agar tak sia-sia bila akhir waktu ajal menjemputku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar